penghasilan paling menguntungkan di idsurvei.com

wew ada lagi tempat untuk ngisi survei dan berbayar,
 silakan dicoba
ini bukan scam karena sudah ada bukti pembayaran yangdilakukan kepada para membernya

Tugas Anda hanyalah menyebarkan Link Url diatas agar Anda mendapatkan data survei dari pengguna internet. Setiap ada data yang masuk dan disetujui maka Rp 2.000,00 langsung masuk ke akun Anda.
Kami akan mentransfer pendapatan Anda apabila telah mencapai batas payout (batas minimal pengiriman) yaitu Rp 200.000,00 pada pertengahan bulan antara tanggal 14,15, dan 16 setiap bulan
Apabila pada tanggal payout namun pendapatan Anda masih dibawah minimal (dibawah Rp 200.000,00) maka pendapatan Anda akan diakumulasikan dengan periode payout berikutnya. Artinya pendapatan Anda tidak akan hangus/hilang sampai Anda mencapai payout.

INFO:
  • Tugas anda sebagai member idsurvei.com adalah menjaring data sebanyak-banyaknya dari pengguna internet agar mengisi survei melalui link url anda http://www.idsurvei.com/survei/xeioiex/.
  • Setiap data yang masuk dari link url Anda dan data tersebut mempunyai bobot yang cukup maka Anda akan mendapatkan komisi Rp 2.000,00.
  • Komisi tersebut otomatis kami transfer kepada Anda setelah mencapai minimal Rp 200.000,00 atau lebih.
  • Pembayaran komisi kami lakukan pada pertengahan bulan antara tanggal 14,15, dan 16 setiap bulannya. 
  • Tidak ada batasan berapa data yang dapat anda hasilkan setiap harinya. Besarnya komisi yang Anda terima tergantung seberapa giat anda bekerja untuk mendapatkan data. 
  • Ingat, Anda tidak boleh mengisi survei milik anda sendiri. survei yang Anda isi sendiri akan kami abaikan atau kami hapus.
  • Lakukan pekerjaan ini 2-3jam setiap hari secara rutin Agar semakin banyak komisi yang Anda terima.

0 comments: