malam all
minum sambil ngetik enak juga..

ya hari ni nggak kuliah
kerjaku cuma tidur, dengar lagu
nelpon pacarku -_______-

tanpa ada yang istimewa
o iya aku beli kaset ps2 2 biji
parahnya nggak ada yang enak -,-

hari ini aku membuat pacarku senang
ya aku juga ikut senang lah

ha malam ni aku mau bilang tentang cewekku
namanya zulfadilla
dingaggil dila
atau panggilan sayang mumu (dipatenkan disini -,-)

ha dia orangnya suka dimanja tapi MALU dimanja (lo kok bisa ? aku pun ngk tau maksudnya -___-)
cerewet nya bukan main lagi _>_
nyerah deh.

orangnnya manis, lucu, tapi kalau udah rambutnya dikepang rasanya mau kabur dah _-_

paling susah disuruh minum air
suka sakit hati orangnya, kadang berabe dah rasanya -_-

ahaha lucunya nggak pernah sadar kalau gue kiding sama dia sampai dia nangis :D

tapi bagaimanapun aku tetap sayang sama dia _-_
udah dulu lah ngantuk.


0 comments: