malam all

hari ini gue masuk kuliah lagi, dalam hati gue berteriah
" oh nooooo!!!!!"
malas rasanya mau masuk kuliah, dalam hati gue bertanya"
"kapan libur kapan libur kapan libur T_T

oh ya selain itu yang bikin sakit kepala, sakit hati, sakit gigi, sakit mulut(sariawan) itu uda masuk jam 11 pulang jam 12.10 eh masuk lagi jam 1,, naseeebb _-_

pulang aja gue butuh waktu 10 menit, nah itu aja uda 12.20,  belum lagi makan gue butuh 10 menitan nah uda 12.30, solatnya lagi 5 menit (solat kilat) ha ! uda 12.35 nah mandinya sampe pake baju butuh waktu 15 menit -_-, brarti tinggal sisa 12.50 nah baru pergi lagi,,,, jadi habis gitu aja ewaktu gure tanpa istirahat, tanpa tidur, tanpa buka laptop, tanpa tanpatanpa lah pokoknya.

oh iya pgi tadi gue updatetin hp gue jadi asli lagi,,, ya maklum yang kemaen gue edit nggak bisa nampil kameranya,,, uda

0 comments: