malam all

dengerin lagu release my soul sambi blogger enak juga -_-
yah hari nini gue dilabor aj dari pagi ampe jam 4 nunggu anak" ngumpulin laporanya -_-
 jam aempat sore tadi gue juga ada praktikum agronomi tanaman hortikultura I
dan hari ini juga gue ada ujian praktikum
awalna disuruh belajar tentan okulasi
oke...
ane faham okulasi, ngerti, dah tamat belajar okulasi,...
dan ternyata yang ditanya ke ane adalah masalh cangkok -_-
are u fucking kidding me -_-

dan alhamdulillah ane bisa ngejawab dengan lancar tanpa gangguan dan membuat jawaban yang sangat bagus. heheh dapat tepuk tangan dari asdosnya _^^^_

dan sebenarnya sedikit jengkel dengan anak fkip biologi 2e uir dikarenakan tidak semuanya bisa mengumpulkan laporan mereka pada hari terakhir pengumpulan laporan.

KARENA KALIAN TERLAMBAT MAKA SAYAPUN AKAN MENGURANGI -5 DARI SETIAP LAPORAN PRAKTIKUM KALIAN ANAK LOKAL 2E UNTUK YANG BELUM NGUMPUL WKWKWKW

0 comments: