malam all

udah lama ngk nulis diblog dikarenakan
penyakit malas datang lagi.

oh iy uda beberapa hari ini banyak yang  deket sama gue, yah lumayanlah cewek-ceweknya, pokoknya diatas rata".

rasanya kepingin dipacarin aj tuh semua _^^^_ tapi mustahil rasanya dikarenakan gue masih ada cewek -_-

oh iy uda hampir sebulan cewek gue ke malaysia
gue diindonesia sendirian
temen kos pada pulang kampung

sepi dang -_-

tapi untung ada banyak adek kelas yang sms gue, yah sebagai penghibur dikala sepi aj sebenarnya -_-
walau mereka mungkin berharap dijadiin pacar ane tapi gak mungkinlah ya -_-

dan alhamdulillah dikarenakanya ane bisa puasa di bulan rajab kemaren diajak sama adek kelas yang namanya ria. kami puasa sampe 5 hari dan buka bersama dirumahnya, yah bukanya mendua sih sama pacar ane tapi dari pada pulang ke kos sepi gak ada siapa" mending jalan".

ya udah itu aj

0 comments: