oke nih catatan baru

hari ini gue dibangunin sama 3 adek kelas, veni (jam 3 pagi), ike(jam 4 pagi), dan ria(jam 6 pagi).

veni orangnya asik, manis, tapi yang membuat kadang jengkel tu waktu dia duduk di samping gue. dia suka nempelin badanya ke gue -_-. merinding coyy soalnya anekan gak terlalu dekat dengan cewek

ike orangnya baik, sabar, cantik tapi sayangnya nggk punya skill melucu. jadi kalau dia deket" sama gue, gue cuman bisa senyum aj -_-

ria, nih anak sering kali ngasi gue mmasakanya, anaknya baik, sayangnya pembohong kelas kakap -_- untung gue udah ditingkat ayahnya kakap _^^^_. sering datang kelabor ni anak cuman buat jumpa gue -_- (what ! nggk ada kerjaan apa dia, ngk kul apa -_-)

siang tadi gue juga diajak makan sama anak didik gue lokal 2e fkip biologi, yah 3 cowok 4 cewek diantara 4 cewek itu ada ria dengan veni, diantara mereka ber 2 ada gue. mati kutu gue dibuatnya -_-.

yah hari ini juga dilla pulang, agak jengkel juga sih ditinggal hampir sebulan. yah ini juga dikarenakan rumah kos yang sepi, waktu luang banyak, jadi rasa jengkelnya makin besar.
 

0 comments: