bulan ke 8

hari ini gue nggak tau mau nulis apa
tapi gue cuma mau nulis ini aja

GUE 8 BULAN UDAH SAMA CEWEK GUE

gue harap terus berlanjut sampai tua ____-____
yap hari ii gue kerjanya cuma tidur ,bangun aja jam 8.45
uda itu tidur lagi dari jam 12 siang sampe jam 2.40
nia aja baru mandi pagi -______-
perfect.

o ya gue lupa ada kata" dari cewek gue
----
-
-
-
-
bubu sayang mumu, mumu sayang bubu :)
jauh selalu terasa dekat (?)
karna stiap waktu dia slalu ad dipkiranqu
dan dihatiqu...
tag akan perna hlang menemani hari" qu :)
sampaikan kedia cuma dia iang qu sayang.
cinta juga -,-
tagkan ad yang ke2 maupun stursny...
karna dia satu-satunya...
dan tagkan ad pula pengganti(bubu) karna cuma bubu org yang istimewadihai ini...
in sbuah kjujjuran bkan hannya kata"
menjalani bulan ke8 qu tambh+ saya(?)[sayang]  ROMI SETIAWAN(bubu) saiangsaiangsaiangbanyagsaiangbubu:)
-
-
-
yang trakhir gue stuju itu lebai -_-"

o iy tadi gue mimpi aneh
masa HARI RAYA CINA DI MASJID PAS GUE MAU NYOLONG SANDAL JEPIT ? :o
ALHAMDULILLAH NGGAK JADI NYOLONNG GARA" SANDALNYA SEMUA UKURAN XXXXL
uda itu aj dulu, mau main fb lagi.

0 comments: