pagi all
sori mggak ada update selama 2 hari, coz kepalaku nyut" kemaren.

semalam gue nemankan yayan saudara gue betulkan laptopya di toko (lupa nama tokonya -_-")
tau ada masalah ajala laptopnya tu,,,, heran aku.
padahal laptop aku nggak pernah bermasalah serius paling cuma nggak bisa di idupkan aj kemaren. tapi oleh prof.romi setiawan .Msi.P.dsb semua bisa diatasi huaahuhahahahaha -_____-
nah masalahnya, gue nggak mau pulang kepekan T____T
malaaaaaaaaaaaaaassss T______t
nggak suka sama yang namanya pekanbaruuuu T_____t
tapi disuruh kuliah ya sudahlah ikut saja _-_

tadi pagi ngue nggak solat subuh, kenapa ? why ? bagaimana bisa begitu ?
ah itu semua gara" mumu yang nggak bangunkan pake nelpon -__-
kaau cuma smz ya ogah bangun _-_

uda bangun tanpa gonta-ganti pakaian, tanpa gosok giggi, tanpa cucimuka langsung ngantatr adek gue ke sekolah, sekalaian mama minta tolong liatin pasar yang katanya mua dipindah jauh sono tuh. ya uda l gua liat, eh ternyata masih ada, kasianya orang jualan tu duduk di jalanan soalnya tempat nya udah di "BASMI" ia juga sih,,,ngapa harus jauh" pasarnya dipindahkan. apa orang yang tamatan tata kota nya tamatan kuliah sabtu minggu atau tamataan pake uang ? masa nggak strategis gitu tempatnya -____-

saya tidak setuju jika dipindahkan ketempat baru soalnya nambah jauh dari rumah, lebih banyak ngeluarkan uang bensin, lebih banyak ngeluarkan tenaga untuk ngegas motor, lebih lama duduk di motor..... kan rugi besar tu gue o_OOOO
uda dulu la mau gosok gigi dulu.

good bye

0 comments: