siang all
 karna nggak ada kerjaan hari ni gue mau cerita kenapa pembantu dirumah gue nggak ada yang tahan 3 bulan,
itu semua karena :
pertama : -bapak gue

bapak gue tu orangnya paling nggak suka yang namanya orang pemalas, nggak bisa disuruh sama nggak tau apa" dan nggak mau dengar apa kata dia, jadi mana; ada pembantu yang tahan kalau disuruh bapak gue bersihkan haaman rumah

kedua : -mama gue

ha ini paling takut pembantu, kenapa ? karena mama gue nggak suka yang namanya rumah tu bersihnya setengah" , apalagi kalau dia mijak lantai yang dibersihkan masihada debunya, bisa ceramah 1 hari penuh gara" itu....makanya kalau disuruh mama gue pembantu biasanya nunduk kebawah mukanya gara" takut mandang muka mama gue yang kalau marah hiiiiiiii

ketiga : adik gue

ha yag 1 ni paling suka ngebantah, nggak suka diatur uda itu cepat bosan sama pembantu, kadang" pembantu dimarah" sama adek gue cuma gara" kamarnya, tali pinggangnya di susun sama pembantu, apalagi kalau pembantu tu jelek,,,, haduh,,, bisa bising rumah ni dengar si tomi  ngamuk

keempat : gue

nah gue paling benci pembantu yang jelek, nggak pande milih pakaian, nggak sopan, nggak ada skill,nggak ada manisnya......biasanya gue paling suka bikin sampah didapur,,,, kalo uda bikin samapah ha baru gue salahin tu pembantu..........soalnya gue benci pembantu yang ada....soalanya nggak manis, jelek.

kelima : keluarga gue paling benci sama pembantu yang nggak sopan,,,, ya boleh sih pembantu punya pacar.... tapi kalau uda punya pacar tu jangan mau dimenteli sama cowok laenla...... kadang depan rumah gue penuh sama abagn" ga jelas.... uda tu kalau jalan sama cownya nggak ada permisi, tidurnya ngorok. kami paling benci sama pembantu yang gini.....besoknya "get out la pembantu tu dari sini" dari pada bikinnhati jengkel.

oh iya kemarenwaktu gue kelas 9 kami punya 2 pembantu,,,, nah ada 1 pembantu (lupa gue namanya) yang suka mandangin gue 0-0.... gue paling ogah sama tu pembantu sampai" gue mau mandi magribpun di tanya dia

pembantu : mas romi mau mandi sendiri ?
gue : ya iya la 
pembantu : beneran ni ?
gue : iy
pembantu : nggak takut sama antu di sudut wc ?
gue : takutla !
pembantu : o... ya uda sini kk temankan, kk juga belum mandi
gue : (dalam hati uda ngamuk) malas la mandi kk.

habis tu besoknya langsung  GET OUT from my house.

0 comments: