malama all
soary tulisanya malam ni banyak salah coz pake tangan kiri ngetiknya.
semalam gue nggak nulis gara" jarlet (jaringan lelet)

so semalam gue ninggalin selat panjang
artinya  pisahb jarak sama cewek gue T_T'
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa T___T

 uda itu malamnya cew guee nggak bisa disuruh tidur.
uda itu dia marah" solnya gue mau ngebantingin laptop ama hp gue (kaya bener gue 0_0")
oh iya MET TAON BARU CHINESE

uda itu aj yang gue ingat emalam.

paginya gue bangun sendiri (baca: dibangunkan mumu)
uda itu dsuruh ngebersihin lumut di tangki air, sekali gue masuk ke tagki
lumutnya tebel !!!!!
ada 10 cm lebih !!

karna melihat sikon yang begitu kurang bersahabat yo wes gue ninggalin wasiat ke mama gue "ma,kalau 15 menit nggak ada suara romi panggil ambulan "

habi tu kena cramah dah gue ___-___

sorenya gue first video call sucsess 100% with mumu :D

magribnya gue ke masjid sholat magrib abus tu baca quran dikit. and sekarang lagi makan nasi lauknya tumis kangkung, daging kambing 2 hari yang lalu ditambah ikan goreng siang tadi + bakwan siang tadi

ok daa besok l;agi

0 comments: