malam biasa

malam all
hari ni gue diPUJI ama dosen gue lo :D
karena kejujuran gue (?) waktu ngerjain tadi
wuihhh enak.

lalu ada kata-kata indah ni dari cewek gue

- cinta itu relatif bisa berubah !
nilainya kapanpun bisa berubah tergantung kondisinya -,-
tapi sebuah kasih sayang :)
iang tulus dan tak terhingga itu iang membuatku lebih mengetahui arti cinta dan sayang...
sayang akan muncul dengan cinta dan saling melengkapi satu sama lainya.
sayangqu buadmu melebihi sayangku kepada diriqu :)
dan rasa cintaku tidak akan lebih dari rasa cintaku terhadap ALLAH SWT
jadi menyayangimu itu adalah suatu hal iang indah
iang dapat membuatku bahagia dan taq lebih dari itu  membuatku jadi ingin menjadi yang ebih baik lagi dari sebelumnya

mumu sayang bubu :*
-
mantapkan gan ni hasil cewek gue loh
\sudah dipatenkan dan ini buktinya

pada iri ya -______-

0 comments: